Jumat, 12 September 2014

STRUKTUR ORGANISASI


                                           Visi dan Misi PT. ADHI KARYA (Persero) Tbk Semarang  

Visi:
PT. Adhi Karya (Persero) Tbk. Semarang adalah: Menjadi perusahaan kontruksi terkemuka di Asia Tenggara.        

Misi:
Sesuai Visi yang telah ditetapkan, meliputi: Menyediakan jasa kontruksi Engineering  
Procurement Construction(EPC), Investasi Infrastruktur, Property dan Real Estate, dengan 
prinsip-prinsip usaha yang professional dan keuangan yang sehat. 

                     
 
                  STRUKTUR ORGANISASI PT. ADHI KARYA (Persero) Tbk Semarang 



Job Diskripsi Bagian PT. Adhi Karya (Persero) Tbk

1. KEPALA KAWASAN
    a)  Tersusunnya rencana kerja kawasan
    b)  Terlaksananya rencana kerja yang disepakati
    c)  Terlaksananya pembinaan terhadap staff/tenaga kerja di kawasan
    d)  Terlaksananya hubungan/koordinasi dengan kantor Divisi Kontruksi IV &Cabang IV
    e)  Terlaksananya manajemen

2. ADMINISTRASI KEUANGAN KAWASAN
     a)  Terlaksananya penyusunan rencana cash/flow, realisasi pengadaan dana
            periodic, pendistribusian dana, realisasi pembayaran(sebatas wewenangnya) dan
           pengendaliannya.
     b)  Terselenggaranya kegiatan administrasi pekerjaan/produks  

3.  PELAKSANA LAPANGAN 
     a)  Terlaksananya penyiapan lahan untuk lokasi penghamparan demi untuk tercapainya 
           sasaran kawasan sesuai dengan target yang telah ditetapkan
     b)  Terlaksananya operasi dan penghamparan yang mantap sesuai dengan target yang 
          ditetapkan dan disepakati
     c)   Tersedianya fasilitas pendukung untuk memperlancar operasi dan penghamparan 
4.  PLANING DAN SCHEDULING
      a)   Terselenggaranya perencanaan pelaksanaan proyek
      b)   Terselenggaranya pembuatan metode kerja / cara kerja pelaksanaan kerja

 5.   FUNGSI PRODUKSI KAWASAN
       a)   Terlaksananya kegiatan perencanaan operasi dan produksi untuk mendukung
             tercapainya sasaran kawasan dengan target yang telah ditetapkan
      b)    Terlaksananya operasi dan produksi yang mantap sesuai dengan target yang
             ditetapkan dan disepakati
      c)   Tersedianya fasilitas pendukung untuk memperlancar operasi dan produksi

6.   FUNGSI  RENDAL KAWASAN 
       a)   Tersusunnya perencanaan atas volume produk yang akan dilaksanakan di          
             Kawasan 
       b)   Tersusunnya perencanaan atas perhitungan analisa harga satuan produk 
       c)   Terselenggaranya mutu produk yang sesuai dengan spesifikasi
       d)   Tersusunnya laporan pengendalian biaya,waktu, dan mutu secara periodic
       e)   Terselenggaranya stok opname bulanan dan evaluasi persediaan material yang 
              di lapangan. 
  
7.    PROJECT PROCUREMENT MANAJAER
       a)   Menerima data kebutuhan bahan peralatan sebagaimana 
             yang telah  direncanakan oleh Project Procurement Manajer sebagaimana hasil 
             rapat mingguan proyek
      b)    Menyusun permintaan bahan peralatan sesuai kebutuhan pelaksanaan pekerjaan

                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar