Visi dan Misi PT. ADHI KARYA (Persero) Tbk Semarang
Visi:
PT. Adhi Karya (Persero) Tbk. Semarang
adalah: Menjadi perusahaan kontruksi terkemuka di Asia Tenggara.
Misi:
Misi:
Sesuai
Visi yang telah ditetapkan, meliputi: Menyediakan jasa kontruksi Engineering
Procurement Construction(EPC), Investasi Infrastruktur, Property dan Real
Estate, dengan
prinsip-prinsip usaha yang professional dan keuangan yang sehat.
STRUKTUR ORGANISASI PT. ADHI KARYA (Persero) Tbk Semarang
1. KEPALA KAWASAN
a) Tersusunnya rencana kerja kawasan
b) Terlaksananya rencana kerja yang disepakati
c) Terlaksananya pembinaan terhadap staff/tenaga kerja di kawasan
d) Terlaksananya hubungan/koordinasi dengan kantor Divisi Kontruksi IV &Cabang IV
e) Terlaksananya manajemen
2. ADMINISTRASI KEUANGAN KAWASAN
a) Terlaksananya penyusunan rencana cash/flow, realisasi pengadaan dana
periodic, pendistribusian dana, realisasi pembayaran(sebatas wewenangnya) dan
pengendaliannya.
b) Terselenggaranya kegiatan administrasi
pekerjaan/produks
3. PELAKSANA LAPANGAN
a) Terlaksananya penyiapan lahan untuk lokasi penghamparan demi untuk tercapainya
sasaran kawasan sesuai dengan target yang telah ditetapkan
b) Terlaksananya operasi dan penghamparan yang mantap sesuai dengan target yang
ditetapkan dan disepakati
3. PELAKSANA LAPANGAN
a) Terlaksananya penyiapan lahan untuk lokasi penghamparan demi untuk tercapainya
sasaran kawasan sesuai dengan target yang telah ditetapkan
b) Terlaksananya operasi dan penghamparan yang mantap sesuai dengan target yang
ditetapkan dan disepakati
c) Tersedianya fasilitas pendukung untuk memperlancar operasi dan penghamparan
4. PLANING DAN SCHEDULING
a) Terselenggaranya perencanaan pelaksanaan proyek
b) Terselenggaranya pembuatan metode kerja / cara kerja pelaksanaan kerja
5. FUNGSI PRODUKSI KAWASAN
a) Terlaksananya kegiatan perencanaan operasi dan produksi untuk mendukung
tercapainya sasaran kawasan dengan target yang telah ditetapkan
b) Terlaksananya operasi dan produksi yang mantap sesuai dengan target yang
ditetapkan dan disepakati
b) Terlaksananya operasi dan produksi yang mantap sesuai dengan target yang
ditetapkan dan disepakati
c) Tersedianya fasilitas pendukung untuk memperlancar operasi dan produksi
6. FUNGSI RENDAL KAWASAN
a) Tersusunnya perencanaan atas volume produk yang akan dilaksanakan di
Kawasan
b) Tersusunnya perencanaan atas perhitungan analisa harga satuan produk
c) Terselenggaranya mutu produk yang sesuai dengan spesifikasi
d) Tersusunnya laporan pengendalian biaya,waktu, dan mutu secara periodic
e) Terselenggaranya stok opname bulanan dan evaluasi persediaan material yang
di lapangan.
7. PROJECT PROCUREMENT MANAJAER
a) Menerima data kebutuhan bahan peralatan sebagaimana
yang telah direncanakan oleh Project Procurement Manajer sebagaimana hasil
rapat mingguan proyek
b) Menyusun permintaan bahan peralatan sesuai kebutuhan pelaksanaan pekerjaan
6. FUNGSI RENDAL KAWASAN
a) Tersusunnya perencanaan atas volume produk yang akan dilaksanakan di
Kawasan
b) Tersusunnya perencanaan atas perhitungan analisa harga satuan produk
c) Terselenggaranya mutu produk yang sesuai dengan spesifikasi
d) Tersusunnya laporan pengendalian biaya,waktu, dan mutu secara periodic
e) Terselenggaranya stok opname bulanan dan evaluasi persediaan material yang
di lapangan.
7. PROJECT PROCUREMENT MANAJAER
a) Menerima data kebutuhan bahan peralatan sebagaimana
yang telah direncanakan oleh Project Procurement Manajer sebagaimana hasil
rapat mingguan proyek
b) Menyusun permintaan bahan peralatan sesuai kebutuhan pelaksanaan pekerjaan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar